Senin, 25 Juni 2018

Sanggupkah Agen Poker Bandar Online Aman dan Terpercaya?


Phil Ivey telah menjadi salah satu anak laki-laki poster utama untuk
poker profesional selama bertahun-tahun sekarang. Dia memiliki sepuluh
gelang World Series of Poker untuk namanya pada saat ini, serta memiliki
satu gelar World Poker Tour. Dia secara luas telah dianggap oleh
pengamat permainan dan orang-orang sezamannya sebagai pemain poker serba
terbaik di dunia. Akibatnya, ia diberi julukan sebagai "Tiger Woods of
poker."

Tahun terbaiknya di poker dalam hal gelang datang pada
tahun 2002 ketika ia memenangkan kekalahan tiga acara WSOP yang berbeda.
Dia saat ini terikat untuk kedua pada daftar gelang sepanjang masa,
bersama legenda yang Doyle Brunson dan Johnny Chan. Dia adalah pemain
termuda yang telah mencapai tonggak bersejarah itu, sekaligus menjadi
yang tercepat untuk melakukannya antara memenangkan gelang pertama dan
terakhirnya.




QQ8889 Situs Agen Poker Bandar

Berasal dari Iran, Antonio telah mengesankan para pemain dan penggemar untuk kemampuan bermain pokernya. Dia awalnya seorang penyihir sebelum mengikat tangannya di poker. Dia memiliki dua Kejuaraan Dunia Poker Tour untuk namanya, serta memiliki tiga gelang World Series of Poker. Ia memenangkan hadiah uang tunai terbesar dalam sejarah poker pada tahun 2012 di "Big One for One Drop" yang merupakan acara pembelian senilai $ 1 juta yang merupakan bantuan dari One Drop Foundation.

Hadiahnya mencapai hampir $ 18,4 juta. Dia memimpin pendapatan sepanjang masa di turnamen bermain untuk waktu yang lama sampai ia dikalahkan oleh Daniel Negreanu. Pemain berusia 38 tahun ini adalah salah satu pemain yang lebih menghibur di tur dan julukannya "The Magician" sangat tepat untuk perilaku di dalam dan di luar meja. Saudaranya Paul juga bermain poker secara profesional selama bertahun-tahun.
QQ8889
Phil Hellmuth adalah salah satu pemain poker paling volatil yang akan Anda lihat di sirkuit profesional, tetapi ia juga memiliki gelang World Series of Poker terbanyak dalam sejarah, setelah memenangkan empat belas hingga saat ini, dengan yang pertama datang pada tahun 1989 di No Limit Hold 'em World Championship dan yang terbaru datang pada 2015 di acara Seven-Card Razz. Dia adalah anggota dari Hall of Fame Poker dan memiliki lini branding dan pakaian sendiri yang cocok dengan kepribadian "poker brat" nya.

Dia telah menjadi pemain termuda yang pernah memenangkan acara Utama di World Series of Poker sebagai 24 tahun pada tahun 1989 di mana ia mengalahkan juara dua kali Johnny Chan dalam satu kepala ke kepala. Dia juga memiliki catatan untuk sebagian besar cashes di WSOP (108), serta tabel paling akhir di acara WSOP dengan 52.

Ketika dia melakukan pukulan buruk, Hellmuth menunjukkan mengapa dia dikenal sebagai bocah poker. Beberapa kali di acara-acara televisi poker, Helmuth menyerbu set janji untuk tidak pernah kembali karena pemain lain melakukan sesuatu untuk membuatnya mati. Ketika Anda mencari argumen poker yang paling panas dan suka di YouTube, Phil Hellmuth akan menampilkan banyak di semua video kompilasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar